Friday, February 8, 2008

My prayer in my B'day


Tuhanku,
ku coba nikmati semua yang kau hidangkan di hadapanku dengan senyuman dan kearifan
karena hanya Kau yang mengetahui apa yang terbaik untukku
bahkan seringkali tangisku, jeritku, pedihku, adalah hal terbaik untuk jiwaku


Tuhanku,
satu pintaku,jangan Kau tinggalkan aku, kala ku menjadi bodoh
jangan Kau tutup pintuMu, kala ku berkelana ke dunia murka
kasihMu sangat ku rindukan,
dekapMu sangat ku harap


Tuhanku,
raihlah asaku
dan
ijinkan aku pulang


aku
ter
amat
letih
....

8 comments:

Anonymous said...

kau tunggu dia
aku tak berharap
kau tak bertemu dia
berharap kau bertemu dia
dia di kepalamu
merambatimu
menjamumu
memujamu
menakjubkanmu
mendebarkanmu
memilukanmu
meriangkanmu
menyepikanmu
menyilaukanmu
memelukmu
mengharubirumu
menjalakanmu
dia mu
harap dia ada
tak harap dia tak ada
ada DIA
DIA tahu aku
dia aku tak tahu
aku minta DIA membawa dia
untukmu
DIA tahu dia mu
DIA menggandeng dia
DIA tahu siapapun dia mu
DIA meniupkan lilin mafas itu
DIA meghadirkan senja kesukaanmu
DIA pun akan bersama dia
menjemputmu
dengan hamdallah.......
di bumi ataupun di kekekalan
DIA mengadakan dia untukmu


katahatiku katalidahku
pohon hijau bernama rangga

Anonymous said...

bukan monster
apalagi penjahat

tidak berduri
tak pernah merejam

membawa gelak
menarikan sukacita

itu kau
aku takut
teramat

penjahat monster berduri merejam
berkapak kelabu
aku

kegilaan takut
bahkan untuk memanggilmu

dibalik pohon saja
aku

di punggungmu
berkilau danau
cermin

kau
terlalu berharga



pehabeer

Anonymous said...

hai..mbak..

Anonymous said...

puisinya tambah hebat berisi..ajarin donk...

Anonymous said...

wah jakarta jauh...seandainya punya sayap..
pengen banget sebenarnya...

WHY MAM said...

hai..

Anonymous said...

hai....
ini aku...
puisinya manteb!

PRIE KUARK
art.invder@gmail.com
http://prie610.deviantart.com
http://610studio.multiply.com

Anonymous said...

Terimakasih Mas Prie dah mau mampir :)